Minggu, Januari 04, 2009

Besok masuk

Aduh maaf ya gue agak males nulis hahaha.Cuma mau cerita tadi gue baru balik dari anyer dan BARU NYADAR kalo besok udah masuk sekolah oh shit abis maaaan kakak gue yang kuliah aja leha-leha banget karena baru masuk akhir februari.
Oke besok masuk setengah tujuh bisa dibayangin ga ya,sekarang aja belom nyiapain apa2 pasti besok keteteran semua terus telat terus nongkrong di luar gerbang 28 haha(ngeksis).
apa gue bolos aja ya sama temen rumah gue heee.Ngomong2 temen rumah gue pengen ceritain japo deh--ada yang tau japoooo?--si jenglot yang nyawanya 13 itu dia hari kamis kabur dari rumah gara2 ada masalah sama nyokapnya,dan mantan pacarnya.Waaaah seperti sinetron bukan?
Buat japo pulanglah nak kami menunggumu disini :'( (padahal japo kaburnya izin dulu)

1 komentar:

  1. beh anak 28, inget gw kaga??
    kalo kaga visit nasipadang93.blogspot.com

    BalasHapus