Minggu, Desember 28, 2008

Ending for end of year

Yes this is my Re-new blog.Blog yang lain itu kan buat tugas sekolah hahaha isinya sesuai dengan kurikulum pastilah nggak ada yang mau baca.
aaah kelopak mata gue udah sebesar biji ubi yang terbakar (berlebihan) gara2 begadang setiap malem,ya as you know tragedi yang masih nggak gue percaya dan masih kaya mimpi buat gue.
Lost someone who brings the greatest life in my last 16 months.Haha terdengar cengeng tapi ya gimana namanya juga sedih.

Oh ya,gue udah nyiapin wish list buat nanti tahun baru dan--gatau kenapa--gue pengen banget,banget nge-rewind semua yang udah gue lakuin waktu itu.
"Come on Ris,move on!" banyak yang bilang gitu.Tapi susah wey dikira gampang apa ya.
gue masih terlalu tini wini biti untuk sadar kalo ternyata sekarang gue sendiri hahahahaha.

Nah niya waktu putus itu gue ngebuat notes mungkin udah ada yang baca di facebook.Sedih deh

hard for me to say it all,when the tears comes down through the rain and my old paper.
5 tahun sebelum hari ini,kharisma dan suka yang terukir hanya dengan umur 10 tahun,Kevin potenskha.
Yang entah karena apa,atau bagaimana menimpa waktu menjadi begitu singkat untuk sekedar mencintai sesama.
Hingga kedewasaan menuntun waktu,menuntun kami berdua
Namun jalan tetap lurus,sampai keduanya berubah menjadi batu.Sampai hari ini,ketika lonceng jam berdentang 12 kali,ketika beribu tangis dan harap terbuang sia-sia,menyadarkan hariku bahwa sudah seharusnya kami berbeda.Mungkin ini jalan terbaik sekarang,entah esok atau lusa.
sampai kapanpun tetap sama,tak berbeda seperti 5 tahun yang lalu,dengan kepolosan dan keluguannya,Kevin potenskha.

ya mungkin itu firstpost gue hemmmmm menyakitkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar